Minggu, 25 Januari 2009

Tren Sepatu Boot di Tahun 2009


Apakah KAMU termasuk kolektor sepatu yang mengikuti tren? Jika ya, Kamu harus mengikuti tren sepatu yang mengikuti fesyen terkini. Beberapa desainer sepatu sudah mengeluarkan tren sepatu di setiap pengujung tahun.Di awal tahun 2009 ini fashion mulai mencari jejak kemana jenis tren nya akan melangkah. Baik itu tren pakaian,aksesori, hingga sepatu. Sepatu yang fungsinya sebagai pelengkap penampilan selalu berubah mengikuti tren setiap tahunnya, sehingga memberikan tampilan dan warna yang berbeda. Walaupun begitu, umumnya tren fesyen di dunia internasional selalu mengikuti musim yang berlaku di masing-masing negara. Untuk menetralisir tren yang berbeda di setiap negara sehingga menjadi tren yang universal, di tahun bershio kerbau ini ada beberapa tren sepatu yang menarik perhatian masyarakat.

Beberapa tren sepatu yang akan menjadi tren di 2009 ini diantaranya:
Semi boot
Tren sepatu semi boot akan didukung dengan high heels berukuran 12-15cm. Sepatu ini sangat cocok dikenakan untuk sebuah fashion show, pesta, atau dalam keseharian. Kendati begitu harus disesuaikan dengan penampilan orang yang mengenakannya dan suasana saat itu. Beragam pilihan warna mulai dari merah, ungu, emas, dan biru kehijauan akan muncul meramaikan tren sepatu jenis ini. Sementara itu untuk mendukung model semi boot hadir pula pantofel semi boot atau peeto, yaitu sepatu yang terbuka di bagian depannya.

Wedges
Selain semi boot, di tahun 2009 akan dipenuhi dengan sepatu wedges. Yaitu sepatu yang memiliki hak depan sampai belakang tebal dan dihiasi manik-manik, batu-batuan diamond, dan kristal swaroski. Model tali dengan sentuhan warna gold dan silver pun masih akan menghiasi tahun mendatang.

Biker Boot
Untuk para pengendara motor, sepatu ini merupakan jenis terpopuler tahun lalu seperti yang dikenakan Agyness Deyn dan Daisy Lowe. Meski begitu tren sepatu ini tidak benar-benar ngetren dalam fesyen high street. Di tahun ini, diprediksikan setiap orang akan memiliki dan boot jenis ini. Mereka akan menambahkan sentuhan rock yang chic dan maskulin untuk disesuikan di semua jenis pakaian, terutama sekali akan tampak bagus jika dipadankan dengan gaun feminin. Boot jenis ini dapat diperoleh di New Look dengan harga 30 poundsterling.

Angkle boot
Bebera majalah mode memang memperkirakan jenis sepatu ini sebagai key trend. Rancangan yang melilit manis hingga mata kaki ini memang terlihat cantik dikenakan Mischa Barton. Namun, bukan berarti kamu tak dapat mengikutinya. Buat kamu yang mau tampil seksi di tahun ini tak ada salahnya membeli rancangan angkle boot dari Topshop seharga 75 poundsterling. Mereka yang memakai sepatu jenis ini dapat terlihat kasual dengan padanan jins atau gaun untuk memberi kesan feminin.

Selain melihat dari jenis di atas, sepatu berwarna ungu menjadi benda yang wajib dimiliki di 2009. Diprediksikan bahwa sepatu menjadi jalan terbaik untuk memperkenalkan warna yang paling fashionable itu.
Tren sepatu saat ini memang cenderung cenderung mengambil keterpaduan unsur musim dan gaya atau style masa kini. Nah,,buat kamu-kamu yang gak mau ketinggalan jaman dan gak mau di bilang "jadul", tetep rajin-rajin aja baca majalah mode atau bisa juga searching ke website yang menyediakan informasi tentang lifestyle ataupun fashion. Seperti di blog kita ini.

By : Fera Firdasyah

8 komentar:

Van Idiotique mengatakan...

Apakah sepatu boot di tahun ini benar2 akan jadi tren??
ya kalo iya saya gak akan ikut2an.Mending pake sepatu kuda aja..hehe..

Thx info nya..Blognya keren juga.Lifestyle banget yaa..

D' Amore mengatakan...

sepatu boot??

Gwe suka banget tuh pakesepatu boot..
Ada gak jenis sepatu yang
lain selain sepatu boot???
flat/apa gtu??
klo emang ada jenisnya
kayak gimana aja?
Gwe termasuk penggila sepatu nh..

GUMILAR Griya Rias dan Kecantikan mengatakan...

waaahh seru2..aku jg punya (lho??) tp emang mesti sesuai musimnya,yaah masa pake boots berbulu2 d iklim tropis?..

*blogny seru

pelangipelangi mengatakan...

makasih banyak buat yang udah ngasih comment di blog ini.Kalo bisa cantumkan alamat blognya ya..Biar kita bisa balas commentnya.

Asri Wuni mengatakan...

daripada pake sepatu boot mending pake sendal jepit :D

puu' mengatakan...

pengen punya ankle boot...
T.T
tapi kmrn liat di guess harganya plg murah 8 ratus ribuan..
T.T

asoy geboy! mengatakan...

labih ok sepatu boot yang ada rumabai-rumbainya kaya suku indian gitu,,,
itu lebih mantap!

pelangipelangi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.